Inggris Maksimalkan Absennya Robert Lewandowski, Kalahkan Polandia 2-1

Inggris Maksimalkan Absennya Robert Lewandowski, Kalahkan Polandia 2-1

Inggris Maksimalkan Absennya Robert Lewandowski, Kalahkan Polandia 2-1 – Inggris saat ini tak pernah kalah di dalam 17 tatap muka paling akhir menantang Polandia seturut kemenangan ini. Inggris melanjutkan kesempurnaannya di set kwalifikasi Piala Dunia 2022 dengan terbaru menaklukkan Polandia melalui score 2-1 di Wembley, Kamis (1/4) pagi hari WIB barusan.

Saat sebelum pertandingan ini diadakan, Inggris punyai catatan tak pernah kalah di 29 pertandingan terakhir kalinya di kwalifikasi Piala Dunia/Euro di kandang sendiri, dengan perincian 26 kemenangan dan 3x seimbang, bahkan juga memenangi 19 laga terakhir kalinya.

Polandia mendekati pertandingan ini dengan kehilangan striker unggulan Robert Lewandowski yang alami cidera, dan sebagai tukarnya pelatih Paulo Sousa memercayakan duet Krzysztof Piatek dan Karol Swiderski dalam skema 3-5-2.

Inggris Maksimalkan Absennya Robert Lewandowski, Kalahkan Polandia 2-1

Inggris Maksimalkan Absennya Robert Lewandowski, Kalahkan Polandia 2-1

Saat itu, Inggris mainkan kemampuan terbaik dengan turunkan trio Raheem Sterling di kiri, Harry Kane di sentra dan Phil Foden di kanan.

Anak asuh Gareth Southgate buka papan score pada menit ke-19 seturut penalti Kane. Wasit menunjuk titik putih sesudah Michal Helik lakukan pelanggaran pada Sterling yang menyerobot dari bidang kiri. Dan tanpa kesusahan bermakna, Kane yang bertindak selaku algojo sukses menyelesaikan pekerjaannya.

Opta menulis, Kane saat ini ialah topskor penalti Inggris dengan koleksi sepuluh gol, menaklukkan Frank Lampard yang cuman memasukkan sembilan gol dari tendangan 12 cocok.

Kane nyaris membesarkan score buat teamnya pada menit ke-31, tetapi sepakan kerasnya bisa dihalau penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Polandia dapat menyamai papan score di dua menit menjelang satu jam permainan, dengan Jakub Moder menjebol gawang dampingian Nick Pope. Gol itu berawal dari keberhasilan Moder merampas bola dari John Stones, dan itu selanjutnya dibalikkan oleh Arkadiusz Punya saat sebelum dia menendangnya menjadi gol penyama. Adapun gol Moder itu sebagai sepakan on sasaran pertama kali yang ditemui Inggris di kwalifikasi Piala Dunia kesempatan ini.

Artikel Terkait:  Dua Gol Italia Sukses Permalukan Lithuania

Artikel diteruskan di bawah ini Inggris selanjutnya keluar sebagai juara pada menit ke-85, dengan Harry Maguire mencatat namanya di papan score melalui sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti menyongsong tandukan Stones.

Karena hasil ini, Inggris untuk saat ini tempati posisi pertama di tabel klassemen Group I dengan koleksi sembilan point dari 3 laga pertama. Sedang kekalahan membuat Polandia ketahan di urutan ke-4 melalui perolehan empat angka dari 3 pertandingan yang sudah dimainkan.